Biodata Gibran Rakabuming Anak Sulung Presiden Joko Widodo

Advertisement
Advertisement
Gibran rakabuming anak sulung presiden joko widodo--Gibran akrab panggilannya ini merupakan seorang  pengusaha catering di tempat kelahirannya di solo. akhir akhir ini menjadi banyak diperbincangan awak medi, karena beredar kabar tentang rencana pernikahannya dengan mantan putri solo 2009 selvi ananda, meskipun gibran tidak pernah menemani ayahnya di kancah politik.

Pria berusi 26 tahun ini semenjak kecil tinggal di solo dan melanjutkan sekolah setingkat SMA di orchid park secondary school, singapur pada tahun 2002. gibran lulus di pada tahun 2007,berhasil lulus dari Management Development Institute of Singapore (MDIS) dan melanjutkan studinya ke University of Technology Insearch, Sydney. di akhir 2010 gibran mulai mengawali usaha catering yang bernama chiili pari yang memiliki makna keberanian dan kemakmuran. Nah bagi anda yang ingin mengenal lebih dekat dengan anak pertama presiden joko widodo silahkan simak aja Profil dan Biodata Gibran Rakabuming di bawah ini semoga bisa menambah pengetahuan untuk anda.



Biodata Gibran Rakabuming

Nama Lengkap: Gibran Rakabuming Raka
Nama Panggilan: Gibran
Tempat dan Tanggal Lahir: Solo, 1 Oktober 1987
Nama Ayah: Joko Widodo
Nama Ibu: Ny. Hj. Iriana
Saudara: Kahiyang Ayu (twitter @Ayangkahiyang) dan Kaesang Pangarep
Pacar :In
Zodiak : Libra

Pendidikan:
– Orchid Park Secondary School, Singapura (2002)
– Management Development Institute of Singapore (MDIS)

Pekerjaan: Pengusaha katering pemilik Chilli Pari Catering Services (2010-sekarang)

Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan tentang profil dan biodata gibran rakabuming diatas, dan semoga bisa bermanfaat terima kasih.

Advertisement