Kata Ucapan Pernikahan Untuk Sang Sahabat

Advertisement
Advertisement
Ucapan pernikahan ini mungkin bisa diguna bagi anda yang memiliki sahabat,teman, kerabat,pacar atau mantan  untuk memberikan ucapan pernikah di hari berbahagian. karena pernikahan merupakan pertemuan dua sejoli yang di satukan dalam ikatan pernikahan yang suci untuk membangun mahligai rumah tangga dan awal dari kebahagian dengan ucapan pernikahan untuk sahabat, ucapan pernikahan islam, ucapan pernikahan bahasa inggris, ucapan pernikahan lucu, ucapan selamat menikah islami barakallah, contoh kartu ucapan pernikahan, ucapan selamat hari pernikahan untuk suami

Untuk itu admin disini akan berbagi sebuah   kata ucapan pernikahan yang bisa anda gunakan  lewat bbm, twwiter ataupun sms, yang dimana pernikahan untuk menyempurnakan dan untuk mendapatkan keturunan dalam mengarungi kehidupan yang akan datang. oleh sebab itu sebagai teman alangkah baikanya anda memberi ucapan selamat menikah untuk kedua mempelai yang sedang melangsungkan pernikahan agar bisa menjadi doa. Nah bagi anda yang membutuhkan Ucapan Selamat Menikah Terbaru anda bisa lihat di bawah ini.



Serta maafkan saya yang barangkali tidak dapat datang ke hari pernikahanmu, barangkali demikian berat untukku melihatmu bersanding dengannya di hari bahagiamu … namun ku katakan untuk mu.. Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu

Purnama tersenyum ramah, bintang pun tak mau mengalah mengiringi do’aku yang indah untuk kalian yang baru menikah semoga terbentuk keluarga sakinah.

Selamat menempuh hidup barau.
Selamat menikah sahabat ku semoga menjadi keluarga Samarah ( sakinah, mawadah dan warohmah ).

Menikah itu impianmu, aku tahu hal itu. Oleh karena itu, aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga.

Sahabat hari ini kalian berdua sudah menjadi satu, hiduplah rukun dan berkasih kasihan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat kepada keluarha kalian “ amien “.

Kini kau jelang fajar baru tetap dengan senyumanmu ketika menggandeng mempelaimu selamat menempuh hidup baru kawan.

Sungguh indah sayapnya kupu-kupu riang gembira sambil menari nari. Selamat menempuh hidup baru kami bahagia telah menanti.

Selamat Menikmati biduk bahtera cinta dalam rumah tangga yang penuh barokah, dengan pernikahan ini bertambahlah rasa cinta, dan semoga hidup bahagia selama lamanya.

Selamat menempuh hidup baru, Ya Allah anugrahkanlah kepada kedua mempelai menjadi pasangan yang sangat sejuk dan mendinginkan hati , dan bertamlah rezeki di samping rezeki yang telah ada.

Alhamdulillah, Hari  ini engkau berdua telah menjadi satu dalam sebuah ikatan yang dan perjanjian yang kuat, hiduplah rukun serta berkasih sayang, Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya, Selamat menempuh hidup baru.

Selamat menempuh hidup baru, Ya Allah, ya Allah jadikanlah pernikahan kalian berdua menjadi ibadah dalam keridhoan-Mu,

Sungguh wangi melati putih disirami biar tak layu, kebahagianan akan kau raih selamat menempuh hidup baru.

Selamat atas pernikahan kalian, kami berdoa agar mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah mudahan Allah mempersatukan kami berdua dalam kebaikan.

Semoga Allah SWT mengumpulkan yang yang terserak dar keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah menambah kualitas keturunan mereka untuk jadi pembuka pintu rahmat sumber ilmu serta hikmah dan pemberi rasa aman untuk umat

Semoga Kumpulan Ucapan Selamat Menikah di atas bisa bermanfaat terima kasih.

Advertisement