Biodata Lengkap Tolgahan Sayisman Dan Foto Profil

Advertisement
Advertisement
Satu lagi aktor tampan Tolgahan Sayiman asal turki yang memerankan sebagai Yigit di serial drama turki Antara Nur & dia yang tidak lama lagi  penayangan di  televisi nasional indonesi di ANTV. pria yang lahir dari  keluarga muslim di Istambul Turki tanggal 18 Desember 1980 ini, akan kami sajikan tolgahan sayisman biography, istri tolgahan sayisman, tolgahan sayisman instagram, kekasih tolgahan sayisman, tolgahan sayisman twitter, tolgahan sayisman wikipedia, tolgahan sayisman facebook, pacar tolgahan sayisman untuk anda pecinta serial drama turki mulai dari akun twitter, isntragram, agamnya dan Biodata Lengkap Tolgahan Sayisman Terbaru di blog yang satu ini

Aktor yang mengawali karirnya di serial Esir Kalpler, Macolar dan Dicle ini, merupakan lulusan Dogus University jurusan Administrasi Bisnis. Tolgahan Sayisman mulai di kenal di daerah asalnya Turki setelah ikut membintangi serial TV 'Elveda Rumeli' diman serial ini sangat populer di Turki dengan meraih banyak penghargaan pada tahun 2008. selain jago berakting ia juga piawai di dunia modeling dan presenter TV. Nah bagi anda yang ingin mengetahui Profil Biodata Tolgahan Sayisman Dan Foto Terbaru yang menjadi peran utama di serial drama turki Antara Nur & dia,  yuk kita lihat bersama sama di bawah ini.

biodata tolgahan sayisman
Biodata Tolgahan Sayisman

Biodata dan profil Lolgahan Sayisman

Nama : Tolgahan Sayisman
Profesi : Aktor dan model
Tanggal lahir : 17 Desember 1981
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Tinggi badan : 187 cm
Warna Mata : Hijau
Warna Rambut : Cokelat tua
Zodiak : Sagitarius
Agama : Islam
Pasangan:Selen Soyder
Anak : Sofea Jane
Pendidikan : Dogus University
Kewarganegaraan : Turki
Akun Instagram : @tsayisman
Akun Twitter : @tsayisman

Foto Terbaru Tolgahan Sayisman





Mungkin hanya itu ulasan  Biodata Profil Tolgahan Sayisman Dan Foto yang bisa saya sampaikan semoga bisa menambah wawasan. anda bisa lihat juga biodata Amine Gulse disini lawan mainnya di serial drama Antara Nur & Dia.

Advertisement