Kata ucapan selamat malam Lucu, Romantis Untuk Kekasih 2015

Advertisement
Advertisement
Bagi anda yang sedang pacaran sangat perlu untuk ucapan selamat malam pada kekasih yang sangat kita cintai untuk menjaga keharmonisan. disaaat malam menjelang apalagi saat-saat menjelang tidur, bagi anda yang sedang pacaran pasti akan mengingat sang kekasih apakah dia sudah tidur atau makan. namun saat ini dengan adanya alat komunikasi seperti hp,  tentu akan memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan  kekasih.

Karena pacar memang membuat diri kita menjadi lebih bersemangat dalam suatu kehidupan sehari-hari, jika pacar anda mendukung apa yang kamu lakukan dan tentunya itu baik untuk masa depan berdua dan ini akan memudahkan dalam menjalani hubungan dalam berpacaran.
 
Kata Ucapan Selamat Malam Lucu, Romantis Tuk Kekasih 2015
Nah untuk itu bagi anda yang ingin berbagi ucapan selamat malam lucu romantis untuk sang kekasih lewat sms,bbm atau twiter agar disaat malam agar lebih berkesan, ada baiknya anda simak ajak yang berikut ini siapa tau anda membutuhkan selamat menikmati aja.....!!!

Kata Ucapan Selamat Malam

Kemarin adalah kenangan.. Hari ini adalah kenyataan.. Esok adalah impian..Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan.. Selamat malam honey..

Pejamkan matamu bersama hening malam.. dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. Tidur lah dalam sejuta mimpimU.. Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman dari bibirmu.. Good night my love..

Kuayunkan anganku Tersenyum sama kamu Menimang rasa rindu Dalam peluk hangat kasihmu Selamat Tidur Cintaku ! Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.

Hujan menimang malam Nada segar ia nyanyikan Itu lagu tentang kerinduan Dihatiku untukmu pujaan Selamat Tidur Sayang !

Sedetik mataku terpejam aku memikirkanmu, semenit mata terpejam aku merindukanmu, dan 30 menit mataku terpejam berarti aku sudah tertidur.

Sebelum kamu bobok aku mohon jangan doa'in aku supaya datang kemimpi k mamu ya, soalnya aku capek bolak balik kedalam mimpimu tiap malam.

Yang aku rasakan saat ini hanyalah dirimu jika berada disampingku, pecamkanlah matamu dan jemput aku di dalam mimpimu.

Mau berenang carilah kolam terlebih dahulu, buat yang tersayang sebelum tidur jangan lupa berdoa supaya aku datang kedalam mimpimu.

Kata pocong ! huh, penat banget lompat2 dari semalam , bobo dulu ah ,,di samping kamu yah,,, sana sikit dong,.. hehe met malam, met tidur..!

Jika adinda sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah, trs kalao kamu sekarang mau tidur, met boboo yah, kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini akan terbaca di pagi harinya, met pagi yah..

Sebainya,,!, untuk malem yang ini jangan berdoa untuk impikan aku ya, karena q kecapean mondar mandir sana sini ke mimpi kamu, badanku lemas semua, udah tadi pigi sawah lagi,,! met malem ya,,!

Dibawah gemerlapnya malam yang penuh dengan misteri yang dan keangkeran kukirimkan sms selamat malam untukmu yang selalu takut tidur sendirian,, mau dak Aku temenin? met malem,,!

Semalam aku lupa ngucapan selamat malam untukmu, jadi untuk malam ini selamat malamnya sekalian kadha yang semalam ya,,! met malam, met malam,,! ummuchh! love you,,!

Walau pun tuyul jadi Gondrong, Gigi pocong makin kinclong, Sundel gk lagi Bolong,dan genderuwo pun jadi bencong. Tapi kalau hanya mau ngucapin met malem aja,,! boleh donk!!!.

Demi alasan kelancaran akan LALU LINTAS dialam mimpi anda, 
Anda harus memiliki:
SIM = surat izin moLor
STNK = surat tanda naek kasur 
Pakei heLm anti nyamuk
Jas hjan anti iLer 
Hehehhehehehee,,,!!!!

Malam Pun kian larut, Dan tibalah saatnya tarik selimut, Cuci anu Cuci kaki dulu Kalau gak mau digigit semut.and jangan dengerin Musik dangdut, Takut nantinya situ manggut-manggut. Met bobo dari orang imutz..!!!

Aku mau pamitan deh sama kamu, maafin ya kalu selama kita kenal aku ada salah ma kamu, mungkin waktu kamu baca sms ini aq udah gak bisa temeni kamu lagi. Aku tak tinggal lagi di indonesia,,! Mau pindah ke medan aja,,! met meelllmm!

Seiring dengan rindu, Fajar akan kembail membuka tabisnya yang menyelimuti dua hati, walaupun hanya sepenggal namun bagiku banyak. selamat tidur, doaku ada bersamamu. met malam cinta

Ketika hati terketuk, ketika pelangi berbiasa dalam cinta, ketika cinta kasih berbenih rindu. Hati hanya diam dalam suka.. Met bubuk, moga mimpi indah.

Semoga Kata Kata Ucapan Selamat Malam di atas dapat bermanfaat terima kasih.

Advertisement