Kata-Kata Galau Perasaan Sedih Romantis

Advertisement
Advertisement
Perasan  merupakan salah satu bagian yang sangat fudamental dalam kehidupan. semua hal yang di lakukan dalam hidup tentunya menggunakan perasaan. jika perasaan kita baik maka pekerjaan yang di hasilkan pun tentunya akan baik pula. berbicara tentang perasaan, dewasa ini kita sering mendengar kata" galau".

Kata galau tersebut telah menjadi trend terutama di kalangan anak muda. kata galau tersebut merujuk pada kata bimbang atau kacau. melihat dari rujukan tersebut berarti orang yang sedang galau artinya sedang mengalami kebimbangan bahkan kekacauan perasaan. oleh karena itu orang orang yang galau cenderung lebih kreatif dalam mengutaraan kata galau dengan bahasa verbal.

Kata Kata Galau Perasaan Sedih Romantis

Sejalan dengan apa yang nagiota katakan tadi diatas bahwa orang yang sedang galau cenderung lebih kreatif mengungkapkan kegalauanya dengan bahasa verbal, karena mereka biasanya mampu merangkai kata kata yang penuh makna yang kaya dengan nilai estetika. walaupun nagiota tidak sepandai orang orang yang sedang galau, tapi barang kali kata kata galau yang nagiota sajikan di bawah ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi anda yang sedang galau.

Kata Kata Galau
Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto

Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menyimpan perasaan cinta padamu

Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya

Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t'lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa

Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata

Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali

Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN

Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik

Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor

Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu

HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama

Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku

Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri

Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan

jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku

Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do'a ku dikala kamu jauh dariku

Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan

Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan

Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu

Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t'lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t'lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini

Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku

Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali

Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??

Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??"

Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu

Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain

Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin

Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain

Apa kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia

Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??

Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku

Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu

Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini

Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku
Semoga kata kata galau di atas menjadi bahan inspirasi bagi anda terima kasih.

Advertisement