Kata Kata Romantis Ucapan Selamat Sore Terbaru

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Sore Romantis - Memilikimu dalam hidupku merupakan kebahagiaanku yang tak akan bisa tergantikan dengan apapun, karena kau adalah tulang rusukku yang hilang, dan kini ku menemukannya, yaitu kamu sayangku, selamat sore sayang semoga hatimu selalu memancarkan cahaya untukku. Itu sebagian dari suatu bentuk ungkapan rasa sayang dan cinta terhadap pacar atau kekasih kita.sebab biaanya orang yang sedang menjalin hubungan asmara tentunya sangat menyukai hal-hal yang berbau Romantis, apalagi cewek sering sekali meminta perhatian kasih sayang terhadap cowok.

Untuk itu kami disini akan mensharekan untuk anda pengunjung nagiota yang sedang mencari sebuah ungkapan atau ucapan selamat sore menjelang malam,ucapan selamat sore yang lucu,ucapan selamat sore gokil,ucapan selamat sore untuk sahabat,ucapan selamat sore bahasa inggris,ucapan selamat sore 2010,ucapan selamat sore buat pacar,ucapan selamat sore buat pacar jauh untuk di berikan kepada pacar anda tercinta untuk menikmati indahnya suasana sore hari.

http://www.nagiota.tk/

Hatiku tersentuh cemburu, membuka airmata rindu, basahi ruang kwatirku, membuka airmata rindu jawab sapamu aku tunggu..Selamat Sore sayangku !

Angin membelai syahdu, membelai perasaanku, teringat aku sama kamu, indah terbuai rindu… Selamat sore sayang kekasihku.

Dua hati saling menyayangi, jika terpisah pun pasti akan menemukan jalan untuk bersatu kembali..Selamat Sore cintaku.  

Surya bentangkan mega dengan senyum merah warna dengan senyum merah warna Melukiskan indahnya sapa melukiskan indahnya sapa pesanku untukmu disana. Selamat sore cinta!!

Hujan deras sedang menyanyikan, cobalah kau dengarkan, ada nada-nada kerinduan, dariku untukmu pujaan… Selamat sore sayang.

Kuletakkan semua tentangmu dalam hatiku penuh rindu, kuperhatikan satu demi satu Tak ada yang membuatku jemu Selamat Sore pacarku yang cantik !

Cinta tidak berbohong dan mengingkari, cinta itu jujur dan mau menepati janji. Selamat Sore Sayangku!

Di waktu senja selalu melukiskan kata, Diatas lembaran mega, Semoga kau membaca, Kupunya cinta dan rindu rasa, Untukmu saja. Selamat sore cintaku.

Senja melukiskan kata, Diatas lembaran mega, Semoga kau membaca, Kupunya cinta dan rindu rasa, Untukmu saja… Selamat sore cintaku.


Demikian Kata Kata Romantis Ucapan Selamat Sore Terbaru yang bisa kami sampaikan, semoga ungkapan atau ucapan di tas bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement