Kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pujaan Hati

Advertisement
Advertisement
Hallo pembaca setia blog nagiota......kali ini saya akan memposting mengenai pantun cinta atau sering disebut juga pantun muda-mudi. pantun cinta atau pantun muda-mudi berisi tentang berkasih-kasih. kumpulan pantun cinta romantis yang gokil abis, contoh pantun cinta romantis, kumpulan pantun cinta gombal, kumpulan pantun cinta lucu, kumpulan pantun nasehat, pantun mengungkapkan cinta, pantun cinta 2010, pantun cinta lucu bahasa jawa ini merupakan sarana perkenalan,memberi pujian,dan mengungkapkan perasaan. bagi para remaja yang sedang mencari pantun cinta di bawah ini bisa menjadi salah satu bahan referensinya.

Kumpulan Pantun Cinta


Berikut kumpulan Pantun Cinta Romantis Untuk Pujaan Hati  yang bisa saya berikan

Beribu-ribu bintang di langit
Hanya satu yang bercahaya
Beribu-ribu wanita cantik
Hanya kamu yang aku cinta

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman
Sekarang pacar

Jalan-jalan kekota paris
Banyak rumah berbaris-bari
Biar mati di ujung keris
Asal dapat dinda yang manis

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ sudah tua
Yang penting saling mencinta

Dipinggir kolam makan bubur
Jangan lupa makan keripik
Dari semalem aye gak bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yang cantik

Baca buku cerita cinta
Bacanya sembunyi di gua
Kalau kamu cinta
Berjanjilah untuk setia

Nasi uduk masih anget
Belinya di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh gak kenalan

Ada udang di atas batu
Ada batu dalam perahu
Jangan engkau jauh dariku
Aku akan selalu sanyang padamu

Dinda cantik tinggi semampai
Dada bidang rambut mengurai
Putih melepak lembut gemulai
Kakanda melihat rasa terkulai

Di pasar ada banyak jamu
Di rumh ada banyak tamu
Dari pada aku merana karnamu
Lebih baik aku timggalkan mu

Walau banyak bunga ditaman
Bunga mawar amis di kenang
Walau banyak ku punya teman
Dalam hati dinda seorang

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemanapun kamu pergi
Aku selalu rindu kamu

Aku sedang  minum jamu
Minum di bawah pohon jambu
Aku tak mau kehilangan kamu
Karna ku sangat mencintai mu

Beribu-ribu pohon beringin
Hanya satu si pohon randu
Saat malan terasa dingin
Hanya wajahmu yang aku rindu

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuma ade yang abang sayang

Buah salak baru di petik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yang aku cinta

Buah apel buah kedongdong
Dimakan di dalam tenda
Hai engkau jangan berbohong
Kalau engkau jatuh cinta

Pohon sagu jatuh ditebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cintaku hanya untuk mu seorang

Semoga pantu cinta romantis untuk pujaan hati ini bermanfaat terima kasih.

Advertisement