Kumpulan Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 2015

Advertisement
Advertisement
Halo para pembaca nagiota yang setia, kali ini nagiota akan memposting ucapan menyambut bulan ramadhan di mana bulan ramadhan adalah bulan suci yang penuh hikmah, berkah dan memiliki kedudukan yang agung di mata kaum muslimin di indonesia atau di dunia. kaum muslimin merasa bahagia dan senang ketika bulan ramadan datang.

Semangat untuk berbuat baik dan melaksanakan ketaatan meningkat mengelola semangat dalam jiwanya yang diikuti badannya, sehingga merasa ringan melaksanakan ketaatan dan meninggalkan kemungkaran. ketika bulan ramadan akan datang semua kaum muslimin saling mengingatkan supaya orang orang melaksanakan hal hal yang baik pada bulan itu dengan ucapan menyambut bulan ramadhan terbaru, kata maaf bulan ramadhan untuk teman, kata kata bulan ramadhan lucu, kata mutiara puasa, kata puasa senin kamis, kata kata menyambut bulan ramadhan lucu, kata ramadhan
Karena semua  hal yang baik itu ganjarannya akan dilipat gandakan termasuk saling mengingatkan dalam ucapan menyambut bulan puasa, selai saling mengingatkan biasanya diselipkan permohonan maaf supaya ibadah yang mereka laksanakan di bulan suci itu lebih baik dan khusu tanpa di ikuti rasa bersalah pada orang lain. Nah para pembaca nagiota,,, berikut beberapa ucapan menyambut bulan puasa yang dapat anda gunakan sebagai bahan referensi.


 Kata Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa Hidup ini terasa indah jika ada maaf Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu Silahkan kesah, kau bukan takdirku Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku Maafkan segala kesalahan.

Sunyi tak berarti hilang Diam tak berarti lupa Jauh tak berarti putus Retak tak berarti pecah

Semua insan tak terlepas dari kealpaan mari kita sambut bulan yang penuh ampunan ini dengan hati yang bersih saling memaafkan Semoga Ramadhan kali ini membawa rahmat yang berlimpah bagi yang ikhlas menjalaninya Selamat menjalankan ibadah puasa

Assalamua'alaikum WrWbBulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan,bulan yang penuh dengan ampunan.perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya..sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami.." MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN "Semoga, kita di beri kekuatan dan keringan dalam menjalankan ibadah shaum..

Jika langkahku membekas lara, Kataku merangkai dusta Lakuku menoreh luka Dari jeritan lubuk bathinku Dengan ketulusan hatiku Komohonkan maaf lahir batin

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin…

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin….

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap karena manusai bukan mahkluk yang sempurna di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir batin

Tiada kata yang dapat terucap hati merasa malu dalam kalbu q bisa menjerit tuhan, batin menangis, betapapun dosa itu q yakin KAU maha pengampun saat aku sedih
hanya padamulah aku cerita saat aku marasa sendiri aku yakin kaupun bersamaku tuhan aku rela saat ini jika harus menghadapmu jika ITU LEBIH BAIK ridhoMUlah yang senantiasa q harap maaf tuhan maaf wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini

Beli ketupat di Pasar Minggu, anak bandel janganlah ditiru. Punya salah bukan hal baru, minta maaf gak usah malu. Maafin gue yaaa? Selamat berpuasa di bulan ramadhan.

Kepasar membeli ikan teri, di beli sama ipin, buat semuanya saya ucapkan selamat berpuasa
dan mohon maaf lahir dan batin.

Permisi, Aku mau minta maap nih! Kalo ada kata dan sikap yang salah, Maapin yah! Marhaban ya Ramadhan.

Beli es di warung bu Rina. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Selamat menyambut puasa, Mohon maaf lahir batin.

Setiap manusia tak pernah luput dari salah dan khilap. Karena manusai ini bukan mahkluk yang sempurna. Di bulan yang suci ini mari kita bermaafan agar tak ada dendam dan rasa dengki. Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir batin.

Jika hati kita seputih awan, maka jangan biarkan ia mendung, jika hati kita seindah bulan, maka hiasi dengan senyuman. Marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin.

Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin.

Kita ucapkan dengan Bismillah. Terucap Salam teriring sembah. Insya Allah Ramadhan jadikan berkah. Bulan yang sangat mulia dan penuh dengan hikmah kini telah tiba. Selamat shaum Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

Ahlan wa Sahlan ya Ramadhan. Selamat datang wahai bulan Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga Ramadhan kali ini, amal ibadah kita lebih baik dari Ramadhan sebelumnya.,
 
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku Bersama 1000 cinta

Tolong di maafkan kalau selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Met Puasa, mohon maaf lahir dan batin.

Semoga ucapan menyambut bulan puasa ramadhan di atas bermanfaat dan menjadi bahan referensi bagi anda terima kasih. Klik di sini Ucapan Idul Fitri

Advertisement