Kata Kata Ucapan Selamat Siang Lucu Romantis Lengkap Terbaru

Advertisement
Advertisement
Ucapan Selamat Siang Lucu Romantis Lengkap Terbaru  -Selamat siang teman nagiota semuanya, siang adalah waktu istirahat dan waktu makan siang.untuk itu manfaatkanlah waktu siang ini untuk berbagi ucapan pada teman, sahabat atau pacar sebagai tanda perhatian kita pada mereka. karena siang hari merupakan waktu yang tepat untuk memberi ucapan selamat siang.

Untuk itu bagi anda yang inggin memberi ucapan selamat siang, kami disini akan menyampaikan untuk anda yang sedang mencari artikel mengenai ucapan selamat siang lucu,pantun ucapan selamat siang,ucapan selamat siang gokil,ucapan selamat siang romantis,ucapan selamat makan siang,ucapan selamat siang untuk kekasih,ucapan selamat siang bahasa inggris,ucapan selamat siang untuk sahabat
yang akan kami barikan kali ini.

http://www.nagiota.tk/

Nah berikut adalah beberapa Kata Kata Ucapan Selamat Siang Lucu Romantis Lengkap Terbaru yang bisa anada coba berikan pada teman,sahabat atau kekasih anda tercinta di bawah ini.


Kata Kata Ucapan Selamat Siang Romantis


Rasa lelah yang menyelimuti jiwa, keringat begitu deras membasahi butuh yang tidak terasa, karena selalu ada bayangmu yang menemani aktifitasku, untukmu disana aku ingin mengucapkan selamat siang cintaku

Rintiknya hujan larut begitu berarti, rasa dingin menyelimuti tubuh, kebayang sebuah suaramu yang begitu indah, hingga dingin yang kurasa larut begitu saja, selamat siang ya cinta hati-hati kerjanya

Andai kata kalian bertawakal kepada Allah dengan benar-benar tawakal, sungguh kalian akan diberikan rizki, sebagaimana burung diberi rizki. Di pagi hari keluar dalam keadaan perut kosong dan kembali dalam keadaan kenyang. Selamat Siang Sahabat.

Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat Siang dan Selamat Makan Siang Ya Sahabat.

Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabatku.

Met Siang Sahabat..Kalian tau gak?? Terkadang efek dari cinta itu mampu merubah sifat dewasa menjadi sifat kekanak-kanakan. Selamat Siang kawan.

Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani. Selamat Siang teman.


Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabat.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki. Selamat Siang Sahabat.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki. Selamat Siang dan tetap Semangat ya sobatku.


Jika cobaan sepanjang sungai, maka kesabaran itu seluas samudera..
Jika harapan sejauh mata memandang, maka tekad mesti seluas angkasa yang membentang..
Jika pengorbanan sebesar bumi, maka keikhlasan harus seluas jagad raya..
Selamat Siang para Sahabatku.

Rasa penat menyentuh jiwa..
Keringat basah tak terasa..
Karna ada hatimu temani aku kerja..
Padamu aku menyapa..
Selamat siang cinta.

Pagi menghilang siangpun datang Lagi ngapain sih yang "
Sinar mentari terik sekali tertutup awan indah menanti
Menatap wajah engkau kekasi Kekasih hati cantik sekali
Selamat siang peri

Kata Kata Ucapan Selamat Siang Lucu


Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Di tunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang…WKWKWK

Sakit kaki Digigit linta
mengarung arus deras tepinya
Inikah rasa jatuh cinta
bergetar jiwa siang malam terbayang wajahnya

Aku selau ingat sama kamu walaupun kamu berada jauh di sana,
lewat SMS ini,
aku ingin ucapkan selamat siang dan met makan siang.

tiap-tiap malam saya kengen anda.
di waktu pagi saya merindukan anda.
tetkala siang saya slalu teringat kamu
apalagi di waktu sore lalu saya kepikiran kamu
pleas ! ! ! !kirimin pulsa untukku, supaya saya dapat mengingat mu selamanya

Redup awan memecah bumi…….
Tiupan angin membawa mimpi……
Ucapan selamat siang ingin ku beri……
Pada temen ku yang belum mandi!!!!…..
UUuuuupZz……….. Bau sekali………..!!!

mo blg kngn, diblng sok dekat.
mo katakan sayang, takut dikira gk taw malu.
mo katakan cinta, tkt dh ada yg poenya.
terpaksa dech cm bs katakan lg ngapa siang neee ? ?

Aku gak sarapan karena mikirin kamu, lupa makan siang karena teringat padamu, gak makan malam karen rindu kamu, malamnya aku gak bisa tidur karena lapar tau!…

Semoga ulasan tentang Ucapan Selamat Siang Lengkap Terbaru yang kami sampaikan di atas bisa bermanfaat untuk sahabat kami disini semuanya.

Advertisement