Foto Dan Profil Biodata Erica Fernandes Lengkap Terbaru

Advertisement
Advertisement
Profil Biodata Erica Fernandes -Satu lagi artis cantik kelahira India  7 Mei 1993 yang menghiasi layar kaca televisisi swasta ANTV dalam serial Dev & Sona yang lagi di gandrungi pemirsa tanah air karena perannya yang mumpuni di serial drama India tersebut. oleh sebab itu nagiota akan menyampaikan untuk anda mengenai erica fernandes wiki,erica fernandes facebook,erica fernandes instagram,erica fernandes height,erica fernandes photos,erica fernandes dan shaheer sheikh,agama erica fernandes,erica fernandes film di artikel ini.

Aktris cantik berusia 23 tahun ini akan memerankan tokoh utama wanita sebagai Dr. Sonakshi Bose (Sona), seorang dokter wanita dari keluarga kelas menengah yang  beradu akting denagn aktor tampan  Shaheer Sheikh dalam serial Dev dan Sona. Erica Fernandes merupakan anak dari  Ralph Fernandes yang merupakan mantan model (Ayahnya) sedangkan ibunya bernama Lavina. Pada tahun 2012, Erica mengikuti kontes kecantikan Miss India dan berhasil masuk dalam jajaran 10 besar.

http://www.nagiota.tk/

Nah untuk itu bagi anda yang inggin mengetahui secara lengkap tentang Foto Dan Profil Biodata Erica Fernandes Lengkap Terbaru anda bisa menyimak ulasanya di bawah ini.

Biodata Erica Fernandes Lengkap

Nama Lahir : Erica J Fernandes
Nama Populer : Erica Fernandes
Tanggal Lahir : ?...
Tempat Lahir : India
Kebangsaan : IndiaAgama : Kristen
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2013 sampai sekarang
Akun Instagram : www.instagram.com/iam_ejf/
Akun Twitter : @IamEJF

Mungkin itu saja informasi mengenai Biodata Erica Fernandes yang bisa saya sampikan semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya terimakasih.

Advertisement