Foto Dan Profil Biodata Ruhanika Dhawan Pemain Mohabbatein ANTV Lengkap

Advertisement
Advertisement
Biodata Ruhanika Dhawan Pemeran Ruhi Mohabatein ANTV. Salam sukses kami ucapakan untuk anda pengunjung nagiota, diman pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mngenai artis cilik asal india yang banyak di perbincangan pemirsa televisi swasta indonesia karena perannya yang begitu mumpuni di serial drama india berjudul Mohabbatein yang tanyang di ANTV.

Aktris cilik mengemaskan Ruhanika Dhawan merupakan pemain utama Mohabbatein ANTV sebagai Ruhi putri dari Raman dan Ishita, / Anak Ruhi, Ruhi adalah adik Adi di film tersebut. selain membintangi serial drama india Mohabbatein,  Ruhanika Dhawan juga pernah terlibat dalam film bersama Salman Khan dengan judul film layar lebar ”Jai Ho”. Namanya semakin melejit berkat keterlibatannya dalam serial ”Yeh Hai Mohabbatein” berperan sebagai Ruhi. nah untu it ag anda yang inggin mengetahu lebih lengkap mengenai Foto Dan Profil Biodata Ruhanika Dhawan Pemain Mohabbatein ANTV Lengkap berikut kami sampikan untuk anda pengunjung setia blog ini.

http://www.nagiota.tk/

Profil Biodata Ruhanika Dhawan Lengkap

Nama Lengkap : Ruhanika Dhawan
Nama Panggilan : Ruu, Rockstar.
Tempat Lahir : Delhi, India
Tanggal lahir : 25 September 2007
Tinggal : Mumbai
Kewarganegaraan : India
Agama : Hindu
Zodiak : Libra
Hobby : Berenang
Profesi : Aktris
Twitter : @ruhaanikad
Instagram : @dollydhawan

Demikian informasi tentang Biodata Ruhanika Dhawan yang bisa kami samapikan,semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk anda semuanya terimaksih atas kunjungannya.

Advertisement