Biodata Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman Di ANTV

Advertisement
Advertisement
Serial drama turki yang akan tayang di ANTV berjudul Belahan Jiwa Kahraman yang di bintang aktor papan atas asal Turki Ozcan Deniz peran utamanya sebagai Kahraman dan artis cantik Hatice Sendil peran utama wanitanya sebagai Elif. akan kami sajikan biodata hatice sendil, pemeran nazli di belahan jiwa kahraman, pemeran maksud di belahan jiwa kahraman, biodata gurbey ileri, belahan jiwa kahraman sinopsis, biodata handan deniz, pemeran elif belahan jiwa kahraman, biodata ozcan deniz untuk anda yang banyak di cari mulai dari akun facebook, twitter, profil dan instragram dari aktor dan artis asal Turki ini.

Sinopsis film Belakah Jiwa Kahraman ini menceritakan tentang Kahraman dan Defne, pasangan suami istri kaya yang lama menikah tapi tak kunjung punya anak. dalam sebuah acara keluarga, Defne dikritik kapan hamil. Kesal, Defne berkonsultasi dengan Kiymet, ibu mertuanya, soal cara memiliki keturunan.keduanya lalu sepakat akan mencari ibu pengganti, yang dipinjam rahimnya.

Takdir mempertemukan keluarga ini dengan wanita dari keluarga sederhana, Elif. Elif dipaksa ayahnya menikah dengan pria kaya, tapi menolak. Ibu Elif yang membela putrinya, tak sengaja membunuh suaminya sendiri. Menyebabkan dirinya masuk penjara.Elif yang tinggal di kota kecil, kabur ke Istanbul. Di sinilah dia mendapat tawaran untuk menjadi ibu pengganti. Iming-iming tempat tinggal nyaman dan uang dalam jumlah besar, membuat Elif menerima tawaran ini.

Masalah terjadi saat dokter memutuskan bahwa sel telur Defne tidak memungkinkan punya anak. Kiymet yang ngebet punya cucu, membuat keputusan besar. Dia meminta dokter menyatukan sperma milik Kahraman dan sel telur Elif, untuk bayi yang akan dikandung Elif. Namun Kiymet dan dokter membuat perjanjian hal ini akan jadi rahasia, termasuk dari Elif dan Kahraman sendiri. apakah rahasia itu akan tetap tersimpan ? untuk jelasnya lagi jangan sampai anda lewatkan serial drama Belahan Jiwa Kahraman yang akan tayang di ANTV berikut Daftar Nama Pemain Belahan Jiwa Kahraman Lengkap di bawah ini.


Biodata nama pemain belahan jiwa kahraman






Ozcan Deniz  Sebagai Kahraman

Hatice Sendil Sebagi Elif

Begum Kutuk Yasaroglu  Sebagai Defne

Gurbey Ileri Sebagai Kerem

Goncagul Sunar Sebagi Sukran

Hakan Mericliler Sebagai Yakup

Gul Onat Sebagai Kiymet

Metin Cekmez Sebagai Ziya

Mudah mudahan ulasan diatas bisa menambah wawasan tentang dunia artis dan semoga bermanfaat untuk anda semua.

Advertisement