Kata kata Mutiara Bijak Hari Anak Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Anak adalah harga yang sangat berharga bagi kita selaku orang tua, karena anak merupakan titipan yang di berikan tuhan yang maha esa untuk kita didik supaya nantinya menjadi anak yang berbakti dan soleh solehan. oleh sebab itu kami disini akan mencoba menulis artikel Kata Kata Mutiara Bijak Hari Anak untuk para ibu dan ayah yang telah tuhan beri kepercyaan untuk menjaganya.kata kata mutiara bijak cinta, kata kata mutiara bijak romantis, kata kata mutiara bijak untuk sahabat, kata kata mutiara bijak singkat, kata kata mutiara bijak tentang kehidupan, kata mutiara bijak bahasa inggris, kata mutiara bijak islami, kata mutiara bijak lucu

Hari anak nasional yang jatuh pada 23 juli menjadi hari untuk di peringati sesuai keputusan Presiden di negara kita indonesia. sebagai orang tua, kita tentunya ingin sekali memberikan hal yang  terbaik untuk anak, tetapi jangan sampai kita malah berlebihan dalam memberikan suatu hal yang seharusnya dia tak membutuhkan hal itu. biarkan anak berkembang dan tetap bimbing dia ke arah yang benar.  Untuk itu yuk kita lihat aja langsung beberapa contoh Kata Bijak Mutiara Untuk Hari Anak 2016 berikut ini.


"Anak-anak adalah jangkar kehidupan sang ibu." (Sophocles)

 "Lebih mudah membuat anak yang kuat daripada memperbaiki manusia yang lemah." (Frederick Douglass)

"Ada banyak ayah yang tidak mencintai anak-anaknya; tapi tidak ada kakek yang tidak mengagumi cucu-cucunya." (Victor Hugo)

 "Anak-anakmu lebih butuh kehadiranmu daripada hadiahmu." (Jesse Jackson)

"Anak-anak adalah kekayaan orang miskin." Seseorang mengatakan, "Seorang anak bisa menanyakan  hal yang tidak bisa dijawab oleh orang bijak." (John Ray )

"Anak-anak lebih butuh contoh daripada kritik." Seseorang pernah mengatakan, "Jika seorang anak diam; itu tanda ia menyesal telah melakukan kesalahan." (Carolyn Coats)

 "Anak-anak tidak pernah baik dalam mendengarkan orang yang lebih tua. Namun anak-anak tidak pernah gagal dalam meniru orang yang lebih tua." (James Baldwin )

 "Cara terbaik dalam menasihati anak-anakmu adalah mencari tahu apa yang mereka inginkan dan lalu nasehatilah mereka bagaimana melakukannya." (Harry S. Truman )

"Satu-satunya pelajaran akhlak paling cocok untuk anak; pelajaran paling penting dalam setiap jengkal waktu kehidupan; adalah, Jangan pernah lukai siapapun." (Denis Breeze )

 "Setiap anak itu seniman; Masalahnya adalah bagaimana membuatnya tetap jadi seniman ketika mereka tumbuh dewasa." (Pablo Picasso )

Semoga kata mutiara bijak hari anak di atas bisa berguana bagi anda yan sedang mancarinya.

Advertisement