Biodata Dan Profil Prilly Latuconsina Lengkap Agama, Instragram Dan Foto Terbaru

Advertisement
Advertisement
Prilly Latuconsina artis cantik asal indonesia yang dikenal di acara koki cilik,dan merambah kedunia akting kini biodata prilly latuconsina lengkap dengan tinggi badan, biodata lengkap prilly latuconsina dan aliando syarief, biodata lengkap prilly latuconsina dan pacarnya, biodata prilly latuconsina lengkap dengan keluarganya, biodata prilly latuconsina dan fakta, biodata prilly latuconsina dan pacarnya, biodata prilly latuconsina dan keluarga mulai banyak di gandrungi pemirsa  televisi setelah kedekatannya dengan aktor tampan Aliandro Syarief lawan mainya di film GGS, wanita kelahiran tanggerang 15 Oktober 1996 ini,selain mahir berakting, ia juga piawai menyanyi dan pembawa acara. 

Untuk itu kami di sini akan berbagi informasi Biodata Prilly Latuconsina Terlengkap untuk anda yang ngfan sama artis cantik satu ini. Prilly Latucosnsina mengawali karir perfilm di tanah air di sinetron Get Marrid, Hanya Satu dan sinetron lainya.  karena perannya yang begitu mumpuni, ia pun dinobatkan sebagai  Pemenang Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Sosmed Terfavorit pada tahun 2014 di SCTV dan beberapa penghargaan lainya di tahun 2015 seperti  Aktris Sosmed Paling Eksis dan Pasangan paling Romantis bersama Aliando Syarief pada ajang Infotainment Awards. Nah untuk mengenal lebih dekat sosok artis ini, yuk kita simak aja langsung  Profil Biodata Prilly Latuconsina Lengkap dan Terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.

 
Biodata Prilly Latucosnia Terlengkap

Nama Lengkap    : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan   : Prilly/ii
Tempat Lahir       : Tanggerang
Tanggal Lahir       : 15 Oktober 1996
Agama                 : Islam
Golongan darah    : O
Makanan Favorit  : Sushi, Mie
Minuman Favorit  : Air putih
Warna Favorit      : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit      : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi                 : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak                 : Libra
Twitter                 : @PrillyBie

Sinetron Yang Dibintanginya

Ganteng Ganteng Srigala
Hanya Kamu
Ged Married The Series
Monyet Cantik 2

Mungkin hanya itu informasi Foto Dan Profil Biodata Prillyn Latucosiana Lengkap yang bisa saya sajikan semoga bermanfaat terima kasih.   

Advertisement