Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis Untuk Kekasih

Advertisement
Advertisement
Ucapan Happy Anniversary- merupakan hari untuk meperingati terjadinya hubungan berpacaran dengan kekasih hati setiap tangal sama di bulannya, dan biasa di gunakan oleh para remaja dengan kata kata romantis sebagai ucapan di hari jadianya dengan kekesih hati atau pasangannya. kata ucapan happy anniversary romantis terbaru sebenarnya bisa juga di ungkapkan lewat handpon melalui sms, facebook ataupun bbm, dan akan lebih romantis bila di ucapkan dengan cara bertatap muka secara langsung dengan pasang kita.

Kata ucapan happy anniversary bahasa inggris, kata ucapan happy anniversary 1 bulan, kata kata ucapan happy anniversary 3 bulan, kata kata ucapan happy anniversary 7 bulan, ucapan happy anniversary buat pacar, ucapan happy anniversary untuk pacar bahasa inggris dan artinya, ucapan happy anniversary 2nd untuk pacar, ucapan happy anniversary buat pacar ldrOleh sebab itu kami disini akan menyampaikan  beberapa contoh Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis Untuk Pacar Terbaru untuk memudahkan anda dalam merangkai kata anniversary untuk di ungkapkan pada pasangan anda agar bisa terjalin dengan harmonis dengan menggunakan  kata romantis  buat pasangan anda kalau anda orang yang sangat romantis. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak kata ucapan anniversary yang bisa di lihat di bawah ini.


Ucapan Anniversary Untuk Pacar Paling Romantis

Aku suka dengan adanya matahari dengan sinarnya slalu mampu menyinari bumi, Aku suka dengan adanya rembulan dengan cahayanya slalu mampu untuk menerangi kegelapan malam. Tapi aku lebih menyukai kamu yang slalu mampu membuat aku bahagia. Met Anniversary..!!

Walaupun mungkin kita sudah lupa kapan dan dimana pertama kali kita bertemu untuk mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gebira, terluka, bahagia. Sampai saat ini hanya denganmu aku merasakan akan indahkan hidup penuh dengan cinta dan kasih sayang, happy anniversary sayang.

Makasih ya sayang karena kamu sudah mau mengisi hariku dan melukiskan warna-warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah seiring berjalannya waktu. Happy anniversary sayang. I Love You…

Untuk mendapatkan kebahagiaan bukanlah seberapa banyak uang yang ada dalam genggamanku. Tapi kebahagiaan itu adalah besarnya rasa cinta dan sayang yang aku berikan untukmu. Happy anniversary… Aku sayang kamu.

Hari ini merupakan hari yang berbeda dari pada hari yang lainnya, untuk itu hari ini kamu tau nggak sayang? kalau dulu pada hari yang sama dan tanggal yang sama aku mengatakan cinta kepadamu untuk yang pertama kalinya. Selamat hari jadi ya sayang semoga kita bisa menjadi lebih baik kedepannya dan hubungan kita bisa lebih baik lagi.

Mengingatmu slalu adalah suatu kebahagiaan bagiku, mendengar selalu suaramu adalah suatu keindahan buatku, dan bertemu denganmu dalam ikatan cinta adalah hadiah yang indah dari Tuhan. Happy anniversary cintaku.

Meski saat ini kita berjauhan, tetapi di hari jadian kita ini, aku akan berdoa supaya tuhan akan selalu menjagamu untukku serta membuat hubungan kita menjadi lebih baik lagi kedepannya. Happy anniversary sayang, i love you

Kan ku sematkan slalu namamu dalam setiap Do'aku, kan ku ucapkan dengan khusuk pada sang Pencipta… Terurai lembutnya syarat makna hanya untukmu yang ku cinta. Selamat Anniversary.. I Love You sayang..!!

Masih begitu jelas teringat di keningku disaat kita saling mengucapkan kata sayang, perasaan yang begitu indah dengan manik-manik cinta yang berwarna warni indah merona. Selamat Anniversary ya cintaku..

Happy anniversary ya sayang..!! Sudah tidak lagi ada kata-kata yg dapat untuk mengungkapkan perasaanku ini, berjuta-juta mawarpun masih terasa sedikit untuk mengungkapkan perasaanku padamu. Semua itu karena kamulah yang terbaik dan segalanya bagiku.
Semoga kumpulan kata ucapan anniversary paling romantis terbaru untuk kekasih di atas bisa bermanfaat dan membuat hubungan anda langgeng untuk selamanya. terima kasih

Advertisement