Kata Kata Sms Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu 2016 Terbaru

Advertisement
Advertisement
Setelah berbagi Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru yang mungki sudah anda lihat di blog ini, kini nagiota akan menulis  kata kata lucu sms ucapan selamat tahun baru unik 2016 terbaru yang telah saya rangkum mulai dari pantun lucu, puisi lucu, kata cinta, kata mutiara, agar bisa seimbang antara lucu dan romantis, untuk anda berikan di malam tahun baru kepada teman, sahabat, pacar, keluarga lewat media sosial seperti facebook, twitter dan lain lain.

Tahun baru telah di depan mata, banyak orang melakukan dalam menyambut pergantian tahun baru denagan cara berkumpul bersama teman teman sambil menikmati hiburan yang telah disediakan, meniup terompet, menyalakan kembang api, dan ada pula yang merenung dirumah sambil berdoa berharap lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Disaat inilah moment yang sangat tepat untuk memberi kata kata ucapan selamat tahun baru 2016 lucu terbaru kepada teman, kekasih, keluarga yang jauh karena tidak bisa merayakan tahun baru bersama sama. untuk melengkapinya kita simak saja ucapan selamat tahun 2016 di bawah ini

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2016. Selamat tahun baru 2016 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,
sebentar lagi kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2016,
harapan baru dan perubahan.

Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin.
Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja.
Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah.
Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini,
Selamat tahun baru 2016 ya.?

Selamat tahun baru 2016
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

Hidup hanya sebentar. Sebentar senang. Sebentar sedih. Sebentar bokek. Sebentar banyak duit. Sebentar nangis. Sebentar ketawa. Eh, sebentar lagi ganti tahun. Met tahun baru ya.

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Ada udang dibalik batu
daun cemara berwarna hijau
Selamat Tahun baru
semoga ceria dikau.hahaha

Buka Hati ada damai
buka mata ada terang
Buka kasih ada sukacita
Buka SMS ada Ucapan Selamat Tahun Baru 2016
Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2016 ini..

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2016


Semoga kata kata ucapan selamat tahun baru terbaru di atas bisa menghibur dan penuh berkah di tahun 2016 ini, sebelum pamit nagiota ucapkna selamat tahun baru 2016 untuk anda semua terima kasih.

Advertisement