Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dengan Mudah Dan Cepat

Advertisement
Advertisement
Memiliki wajah bersih dan putih sangat di damba dambakan setiap orang , karena dengan wajah yang cantik dan bersih bisa lebih pede atau percaya diri. namun untuk memiliki wajah yang putih ,tidak  semudah yang anda kira, semua itu memerlukan cara yang tepat. untuk itu bagi anda yang menginginkan wajah putih anda bisa lihat artikel yang satu ini.

Cara Memutihkan Kulit wajah Secara Alami mungkin bisa jadi pilihan yang sangat tepat dan aman, berbeda bila menggunakan dengan bahan kimia yang sangat jelas bahayanya.  karena menggunakan bahan kimia untuk memutihkan wajah dengan terus menerus dalam jangka waktu yang lama bisa membuat kulit wajah anda rusak. Untuk itu kami disini akan menguraikan cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan yang memiliki kandungan yang alami di bawah ini.
 

1. Cara Memutihkan Dengan Menggunakan  Bengkoang

Sudah sejak dahulu, bengkoang dipercaya dapat memutihkan kulit. Di dalam bengkoang terdapat zat tepung yang memang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di wajah, sehingga pertumbuhan sel-sel kulit yang baru akan terangsang. Menggunakan masker bengkoang dapat dilakukan 2 kali dalam seminggu, dan lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Cara Memutihkan Dengan Menggunakan  Tepung Beras

Istilah masker berasmungkin terdengar sedikit asing bagi orang-orang awam yang baru mengenal dunia kecantikan. Resep menggunakan tepung beras sebagai tepung adalah dari para wanita Jepang. Orang Jepang rutin menggunakan tepung beras sebagai maskernya. Sama dengan bengkoang, dalam tepung beras terdapat zat sari pati yang berfungsi untuk mengankat sel-sel kulit mati pada wajah, sehingga sel kulit wajah berganti yang baru dan kulitpun menjadi tampak berseri-seri. dengan menggunakan mentimun. Bahan yang Anda butuhkan hanya mentimun yang berukuran besar.

3. Cara Memutihkan Dengan Menggunakan Mentimun 

Mentimun memang banyak digunakan karena sangat simple. Anda cukup memblender timun tersebut dan menggunakan mentimun tersebut untuk masker. Biarkan masker tersebut selama 45 menit pada wajah Anda. Dan jika sudah selesai, Anda bisa mencuci muka Anda dengan air yang segar. Lakukan ritual ini dengan rutin dan dalam beberapa pekan Anda sudah merasakan wajah Anda semakin terlihat putih dan bersih.

4. Cara Memutihkan Dengan Menggunakan Pepaya

Buah pepaya  memiliki asam folat dan juga kadar kalsium. buah pepaya juga sangat bagus sekali dijadikan sebagai bahan untuk memutihkan wajah, dengan kandungan vitamin C yang dimiliki pula dapat menangkal radikal bebas, sehingga kulit wajah anda akan menjadi sehat dan putih berseri.

Mudah bukan ..?? semoga keinginan anda cepat tercapai, dan jangan bosan untuk mengunakannya secara rutin.

Advertisement