Profil Biodata Dan Foto Halit Ergenc Suami Berguzar Korel

Advertisement
Advertisement
Aktor yang memerankan sebagai raja sulaiman di film abad kejayaan, kini muncul kembali di TV ANTV yang berperan sebagai Onul Aksal yang beradu akting dengan Berguzar korel di film shehrazat. Halit Ergenc adalah seorang anak laki-laki dari aktor Turki bernama Sait Ergenc yang lahir pada 30 April 1970 di kota Istanbul. Halit bersekolah di Sekolah Tinggi Bensiktas Ataturk tahun 1989 dan menjadi mahasiswa Teknik Kelautan di Universitas Teknik Istanbul. Halit memutuskan untuk meninggalkan kuliahnya dan mulai belajar opera di Universitas Mimar Sinan dan bekerja sebagai operator komputer. Tak hanya itu saja, Halit Ergenc pernah menjadi sebagai vokalis dan juga penari latar di Ajda Pekkan dan Leman Sam.

Awal karirnya Halit Ergenc berakting di teater dormen dan memerankan peran utama pertamanya dalam musikal The King and I. dia membangun dirinya di televisi dengan menjadi bagian dalam serial Kara Melek, lalu melanjutkan karyanya di teater dengan bermain peran pada Kiss Me, Kate, Tatlı Charity, Beni Seviyor, Kral ve Ben, Amphitrion 2000, Evita, Hayalet and Ötekiler dan Şarkılar Susarsa. setelah kemunculannya di serial Köşe Kapmaca dan Böyle mi Olacaktı, dia pergi ke New York dan berakting dalam musikal The Adventures of Zak. 

Biodata Halit Ergenc

Nah mungkin itu sedikit ulasan tentang Biodata Halit Ergenc pemeran Onul Aksal yang bermain dengan Berguzar korel di film shehrazat yang mungkin belum banyak yang tahu kalau film shehrazat di perankan oleh suami istri. untuk lebih jelasnya mengenai berguzar korel halit ergenc ali, halit ergenc and berguzar korel love story, berguzar korel y halit ergenc, halit ergenc berguzar korel facebook, berguzar korel halit ergenc fans, videos berguzar korel, berguzar korel instagram, berguzar korel di abad kejayaan kita simak aja Biodata Profil Dan Foto Halit Ergenc Lengkap berikut ini.  


Nama            : Halit Ergenç
Tanggal Lahir : April 30, 1970, Istanbul, Turki
Negara          : Turki
pekerjaan       : Aktor
Agama           :Islam
Tahun aktif      : 1996-sekarang
Pasangan: –Gizem Soysaldi (2007-2008) dan Bergüzar Korel (2009-sekarang)
Anak-anak: Ali Ergenç

     Tahun     Film

      
    1996     Tatlı Kaçıklar       
    1996     Kara Melek       
    1997     Böyle mi Olacaktı       
    1998     Gurbetçiler       
    2000     Ölümün El Yazısı       
                 Hiç Yoktan Aşk       
    2001     Dedem, Gofret ve Ben       
    2002     Kumsaldaki İzler       
                 Zeybek Ateşi       
                 Azad       
                 Zerda       
    2003     Baba       
                 Esir Şehrin İnsanları       
                 Okul       
    2004     Aliye       
    2005     The Net 2.0       
                 Babam ve Oğlum       
    2006     İlk Aşk       
                 Binbir Gece     Onur Aksal   
    2008     Devrim Arabaları       
    2009     Acı Aşk       
    2010     Dersimiz: Atatürk     Atatürk   
                 Misafir       
    2011-2014     King Suleiman     Suleiman I

Munkin hanya itu saja ulasan tentang profil Halit Ergenc suami dari Berguzar Korel yang beradu akting  di serial drama Shehrazat yang tayang di Antv semoga bisa bermanfaat.terima kasih  

Advertisement