Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris Dan Artinya Terbaru

Advertisement
Advertisement
Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris-Untuk memotivasi seseorang bikin semangat,  apalagi yang mengucapkan selamat pagi orang yang kita cintai. namun anda juga bisa berbagi ucapan selamat pagi ini kepada teman ,sahabat, atau saudara dalam bahasa inggris yang dilengkapi dengan artinya,  agar disaat menjalani aktifitas di pagi hari lebih bersemangat dengan ucapan selamat pagi bahasa inggris dan artinya untuk pacar, ucapan selamat pagi romantis bahasa inggris dan artinya, ucapan selamat pagi buat pacar bahasa inggris dan artinya, ucapan selamat pagi bahasa inggris gaul, kata ucapan selamat pagi gokil, kata ucapan selamat pagi untuk sahabat, kata kata ucapan selamat pagi buat pacar tersayang, ucapan selamat malam bahasa inggris.

Oleh sebab itu saya akan memposting kata ucapan selamat pagi untuk menemani anda  di saat memulai hari yang cerah di pagi hari, dengan menunjukan rasa sayang kita kepada orang yang kita sayangi ataupun keluarga.  Nah berikut beberapa ucapan selamat pagi bahasa inggris yang bisa anda simak, semoga bisa bermanfaat  di bawah ini.


Kumpulan Ucapan Selamat Pagi
Good morning dear,, may god always bless you in every step trail to always expect sustenance
Selamat pagi sayang,,semoga allah selalu memberkati di setiap jejak langkah mu untuk selalu mengharap rezekinya
The sun that’s starting to shine is a sign for you to get out of bed. The morning is the time to start your activity and isn’t the time for laziness.
Matahari yang mulai bersinar, merupakan sebuah pertanda bahwa Anda harus bangkit dari tempat tidur. Pagi hari adalah waktu untuk memulai sebuah aktivitas dan bukan waktu untuk bermalas-malasan. 
light rain fell in the morning, adding freshness to the soul, morning dew was a wonderful day that will greet me welcome. good morning my love
Hujan rintik-rintik turun di pagi hari, menambahkan kesegaran ke dalam jiwa, embun pagi pun menyapa indahnya hari yang akan ku sambut. selamat pagi cintaku
Greet the morning with your smile. See the day as the most beautiful gift from the God. Take the advantages of the day to complete your work that was left. Do not waste your day or you will be the person who failed.
Sambut pagi ini dengan senyuan. Lihatlah hari ini sebagai anugerah terindah dari sang pencipta. Gunakan kesempatan hari ini untuk menyelesaikan pekerjaan Anda yang masih tersisa. Jangan sia-siakan hari ini atau Anda akan menjadi seseorang yang gagal
Soothing drop of morning dew, the sun was gradually present universe greeting to accompany all our activities. I hope your day dear bright
Setetes embun pagi menyejukkan hati, sang surya pun sedikit demi sedikit hadir menyapa alam semesta untuk menemani semua kegiatan kita. semoga harimu cerah sayang
Tomorrow is a mystery and you do not have the right to guess what will happen tomorrow. Do the things that you should do today and do not worry about tomorrow.
Hari esok adalah misteri dan Anda tidak mempunyai hak untuk menebak apa yang akan terjadi pada hari esok. Lakukan hal yang harus Anda lakukan hari ini dan jangan khawatirkan hari esok.
The morning is equal with a white paper. You are given two options, writing a meaningless sketch or making a history.
Pagi hari sama dengan sebuah kertas putih. Anda diberikan dua pilihan apakah ingin menuliskan coretan tak bermakna atau membuat sebuah sejarah.
Every great movement is begun by a small step. Do not be pessimistic towards your goals. Do from your smallest step and start now.
Setiap gerakan besar diawali dengan sebuah langkah kecil. Jangan pesimis terhadap cita-cita Anda. Lakukan dari yang paling kecil dan mulai dari sekarang.

 Semoga Kata Kata Ucapan Selamat Pagi di atas bisa menjalani hari anda lebih bersemangat.

Advertisement