Sms Ucapan Kata Selamat Idul Adha Lucu 2017

Advertisement
Advertisement
Hari raya idul adha atau lebaran haji sebentar lagi, kali ini saya akan memposting kata ucapan idul adha lucu 2017 bagi anda yang sedang mencari selamat hari raya idul adha 2017,ucapan idul adha lucu,sms ucapan selamat hari raya idul adha,kata menyambut idul adha,kata bijak idul adha,kata2 idul adha,kartu ucapan selamat hari raya idul adha,ucapan selamat hari raya idul adha terbaik,kata kata idul adha lucu,kata mutiara lebaran idul adha,kata bijak idul adha,ucapan selamat hari raya idul adha terbaik,kata mutiara ucapan selamat hari raya idul adha,ucapan selamat hari raya idul adha lucu, untuk berbagi pada sanak saudara atau teman di saat hari raya idul adha lewat facebok atau pesan dalam bentuk sms sebagai bentuk ungkapan bahagian menyambut lebaran idul adha tahun ini dengan kata kata lucu.

Lebaran idul adha identik dengan menyembelih hewan kurban berupa sapi, kambing / domba dan bagi setiap umat muslim di wajibkan untuk berkurba bagi orang  mampu yang  dilaksanaka  pada bulan haji. untuk itu admin disini akan mengajak anda untuk memeriahkan lebaran haji dengan       sms kata ucapan selamat idul adha lucu yang di ambil dari beberapa sumber di internet.


Nah untuk lebih jelasnya kita simak aja langsung yuk.... kata ucapan selamat idul adha lucu yang telah saya sajikan berikut di bawah ini.

Breaking news : Tadi pagi panitia qurban kehilangan 1 ekor kambing bandot dengan ciri-ciri bulu kusut dan kusam, sangat bau dan jelek. Berita terakhir ternyata kambingnya sedang sms-an sama aku. Heheh

Kala takbir berkumandang, ayam & bebek lari ke kandang. Sapi & kambing menjadi kurban, babi hanya tersenyum malu karena belum masuk islam. Selamat hari raya Idul Adha

Usahakan seminggu ini kamu jaga kesehatan & makan yang banyak aku gak mau pada waktunya nanti kamu
 - Kurus
 - Gak bertenaga
 - Sakit-sakitan
 Tanda sayang dari Panitia qurban Met Idul Adha 1438
 Selamat Hari Raya Idul Adha

Mungkin hanya itu kumpulan sms ucapan kata selamat idul adha yang bisa saya berikan semoga dapat bermanfaat untuk anda dan tidak lupa saya ucapakan selamat hari raya idul adha 1438 hijriah.

Advertisement