Puisi Romantis Terbaru Untuk Kekasih Tercinta

Advertisement
Advertisement
Puisi yang akan nagiota sharekan kali ini mungkin bisa membantu anda untuk mengungkapkan rasa cinta pada kekasih tercinta dengan kata kata romantis, karena puisi romantis merupakan karangan puisi yang mengutarakan isi hati dengan kata kata yang indah, agar bisa membuat terpikat bagi yang membacanya dan apalagi kalau yang membacaya pasangan anda bisa membuat hatinya senang dan merasa tersentuh hatinya dengan puisi cinta untuk kekasih tercinta, puisi buat kekasih tercinta, puisi romantis buat pacar tercinta, doa buat kekasih tercinta, puisi cinta kekasih karena allah, puisi cinta kekasih hati, puisi cinta untuk kekasih tersayang, puisi buat kekasih yang jauh

Puisi romantis  tidak hanya di gunakan oleh kaum pria saja, para  wanita juga bisa mengutarakan isi hatinya dengan  kata kata puisi romantis. untuk itu bila anda tidak bisa mengucapkan dengan lisan secara langsung untuk mengutarakan isi hati pada kekasih agar hubungan terjalin lebih erat, anda bisa menulis dengan kata kata puisi romantis yang indah agar hubungan lebih romantis dan hubungan yang sudah lama bisa bertambah kasih sayangnya. Untuk itu anda bisa lihat beberapa contoh puisi cinta romantis terbaru dengn kata kata yang indah dan bisa membuat hubungan lebih harmonis  berikut di bawah ini.


Bersama iringan dinginnya angin malam
Berhembus menusuk dinginnya tubuh
Kau cium dengan mesra bibirku
Aku semakin tidak mau melepaskan peganganmu
Ku pegang erat dan tidak mau aku lepas tubuhmu
Tetap peluk aku hingga aku tertidur di pangkuanmu
__________________________________________
__________________________________________

Hadirmu seakan membuatku lumpuh
Mulutku seakan tak lagi mampu berucap
Semua jariku tak mampu bergerak
Dan tubuhpun lelah seakan tiada daya

Menegenalmu begitu indah
Diriku tak ingin berhenti memikirkanmu
Kehadiranmu selalu ciptakan tawa
Senyummu telah penuhuhi jiwaku

Sedikit tanpa kabar darimu
Hatiku resah, apa yang harus kulakukan
Engkau sumber inspirasiku
Engkau ajarkan kebaikan padaku

Terimakasih cintaku
Terimakasih atas ketulusanmu
Diriku berharap cinta ini kan abadi
Sampai waktu benar-benar berhenti.
____________________________________
____________________________________

entah sampai kapan ku bisa bertahan
menjaga seutuhnya kasih sayangku
meski dia bukan milikku,aku bahagia..
meski aku tak sesempurna seperti yang dia minta
aku tetap bertahan
dimanapun aku menatap dunia
yang terbayang hanya senyum terindahnya
bahkan saat aku tak bisa lagi menatap dunia
kuharap aku bisa merasakan hangat canda tawanya
selamanya aku menunggu
hingga dia menyadari akan kasih tulusku
_____________________________________
_____________________________________

setetes cinta ini..
Ingin ku beri padamu..
Kesetiaan Suci penuh kasih..
Kan kupertahankan Untukmu..

Tak kan ingkar dalam Hati..
Untuk setia berbagi..
Demi cinta suci..
Kaulah cinta sejati..

Walaupun di dunia tak ada keabadian..
tak membuat ku gentar..
Untuk tatap mencinta..
Hingga Akhir ayat..

dunia bisa hancur..
daun bisa gugur..
Tapi satu hal yang abadi untuku..
Cintaku padamu..
 ____________________________________
_____________________________________

Sayang dimalam yang penuh harmoni ini

bulan tertelan oleh awan hitam

bersemayam didalamnya seakan akan ada berita baik

yang disebarkan kepada penghuni bumi

Sayang dimalam yang penuh dengan merdu ini

Suara hembusan angin menjadikanku merinding

Hingga membuat bulu kuduku berdiri

dan tahukah kamu gelombang suara-suara ini menjadi saksi akan cinta yang mengalir

dalam relung-relung jiwaku bahwa kamu adalah bagian dalam hidupku

Hanya itu yang bisa saya berikan  kumpulan puisi cinta romantis terbaru semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Advertisement