Kata Ucapan Malam Minggu Romantis

Advertisement
Advertisement
Malam minggu malam yang sangat di nanti nanti bagi pasangan muda mudi, karena malam minggu adalah malam yang panjang dan malam buat jalan bareng dengan pasangan. untuk anda yang bingung dengan kata kata ucapan selamat malam minggu romantis buat pacar kali ini saya akan merangkai ucapan malam minggu dengan kasih sayang kita berdua, malam minggu ini akan semakin berbeda. kita ciptakan apa yang kita rasakan dan kita jalani apa yang ada di depan mata yang dirangkai menjadi kata kata yang indah.

Kumpulan kata ucapan selamat malam minggu, kata ucapan selamat malam minggu untuk sahabat, kata kata mengucapkan selamat malam minggu, ucapan selamat malam minggu romantis buat pacar, kata ucapan malam minggu kelabu, kata ucapan malam minggu lucu, kata kata ucapan malam minggu gokil, kata kata ucapan malam minggu buat pacar yang jauh melalui sms, bbm, atau FB, ke pacar kamu, agar malam minggu ini semakin romantis dengan kata kata malam minggu terbaru ini. apalagi bagi anda yang pacaranya berjauhan ucapan ini pasti bisa membuat pacar merasa senang  dengan sms cinta nan romantis. Nah bagi anda yang punya pacar jauh mungkin kata romantis ucapan malam minggu terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda dan juga bisa di jadikan update status yang kami sajikan di bawah ini.


Hari demi hari selalu ku nanti, menyambut indah bersamamu kini, senyum dan tawa kita jalani semua, selamat malam minggu cinta.”

Dahulu ku terdiam berselimut sepi, namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu pujaan hati, maafkan aku tidak bisa bersamamu kini.

Tanpamu hati sunyi dan sepi terasa, jauh darimu hadirkan hayal temani malam yang gelap, harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia indahkan suasana. Selamat malam minggu kasih yang ku puja.

Suaramu hangatkan jiwa, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, Lalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta.

Walaupun malam ini kita tidak bisa bertemu, namun ku yakin bahwa engkau akan selalu setia untukku, selamat malam minggu ya sayang, cinta dan rasa rindu ini akan selalu ada untukmu.

Jika malam ini kita tidak ditakdirkan untuk bertemu, maka malam selain malam ini akan menjadi malam yang sangat spesial bagiku karena kamu rela untuk selalu setia dan sabar menantiku. Selamat malam minggu sayang,,,

Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu kasihku".

Hujan datang menyapa disertai semilir angin rasa kangen ini ku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu Miss u beebbb "Selamat malam minggu".

Udara terasa lembab Karna embun masih melayang, Dengan senyuman aku ucapkan "Selamat hari minggu sayang".

Dari hati ku kirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku tercinta "Selamat malam minggu sayang".

Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you, tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu Selamat malam minggu cintaku.

Hanya kata kata rindu yang dapat ku ucap, mengiring langkahmu yang kian jauh. Seakan seperti syair puisi tentang hujan, yang setiap saat membasahi hati ini. Tak bosan aku menanti hadirmu.met malming sayang

Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")

Dalam keheningan dan keindahan malam ini,ingin aku uraikan sebait kata hati yang telah kuukir dengan indah tentang namamu yang selalui menghiasi hari hariku dan sosok dirimu yang memberikan warna keindahan bagi hidupku.

Terkadang kesibukan membuat kita lelah dan bosan, namun malam minggu bisa membuat fikiran dan hati menjadi fresh,

Percintaan tak selalu seperti yang di harapkan, terkadang memberi beberapa cobaan, seperti malam ini kita tak bisa berjumpa.

Terkadang perkembangan dan kemajuan diri harus datang dari beberapa kesalahan yang kita lakukan.

Rendahkan diri untuk memberikan sesuatu kepada orang lain, bukan merendahkan diri untuk mengharap belas kasihan.

Hal hal yang besar terbentuk dari hal hal yang kecil, met malam mingu.

terkadang senyuman itu sebuah beban berat, maka ringankan lah.

Biar rasa rindu yang menggebu pada dirimu menjadi pemicu untuk segera ingin bertemu denganmu di malam minggu yang sangat syahdu disaat kita ingin menyatukan cinta dan kasih sayang yang padu

Jangan merasa kamu sendirian disaat aku bisa menghapuskan kesedihanmu dan jangan merasa sedih disaat malam minggu ini ku bisa menghadirkan

Hingga malam minggu ini ingin ku lukiskan betapa hebatnya hadirmu disisku dan betapa indahnya apabilaku bisa bersamamu di malam minggu ini

Mungkin hanya itu  ucapan malam minggu romantis yang bisa saya berikan terima kasih.

Advertisement