Status Facebook Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Advertisement
Advertisement
Facebook sangat terkenan dengan memiliki fitur yang sangat hebat, pendiri facebook ialah Mark Elliot Zuckerbeng yang lahir 14 mei 1984. maka tidak heran kalau hampir setiap orang memiliki akun facebook saat ini, karena dengan mempunyai facebook bisa mencurahkan isi hati atau berbagi foto kepada teman, sahabat, atau pasangan kita dengan status facebook yang bisa di akses sekarang ini selagi ada jaringan internetnya hehe....

Untuk mendapatkan status lucu fb bikin ngakak terbaru, status lucu bikin ngakak abis, status lucu banget bikin ngakak, kata kata lucu bikin ngakak buat status fb, cerita lucu terbaru bikin ngakak, humor lucu terbaru bikin ngakak, cerita lucu bikin ngakak sampe sakit perut, gombalan lucu bikin ngakak komentar dari teman dengan status facebook, tentunya anda selalu berfikir apakah status anda akan di baca atau disukai teman teman. namun saya yakin anda tidak mungkin berpikiran seperti itu, oleh sebab itu status facebook lucu ini bisa jadi hiburan bagi penggunanya dan bisa berkesan bagi teman meskipun memuat status imformasi penting juga bisa di sukai banyak orang. Nah untuk itu bagi anda yang membutuhkan status facebook lucu terbaru bikin ngakak kita simak aja langsung beberapa contoh status facebook di bawah ini.    



Status Faceboob Lucu Terbaru Bikin Ngakak

Seharusnya facebook merubah tulisan " Apa yang Anda pikirkan ?" menjadi " Apa masalah Anda hari ini ? "

Jadilah anda pengendara yang sopan santun,, kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat

Jika ada seseorang memiliki masalah denganmu.Ingatlah.. !! itu masalah mereka, bukan masalahmu.

Baru saja selesai menghapus beberapa teman di facebook. Kalau kamu bisa membaca status ini.. berarti kamu beruntung !!

Pacar yang sangat baik itu adalah pacar yang lebih menyukai mengalah dari pada mendesah

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN

Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.

Jadilah jomblo yg punya wibawa,, meskipun gak punya pacar,, yg penting banyak yg naksir

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Setia boleh asal jangan sama kesendirian,, cemburu boleh asal jangan sama pacar orang

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Tujuan paling utama bagi para cowok bermain bola yang sebenernya adalah untuk menyadarkan cewek bahwa bukan berarti hanya mereka saja yang pantas untuk diperebutkan

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi
kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Tadi di rumahku ada maling, aku kejar aku timpuk batu eh malingnya masi lari terus aku timpuk tai kucing eh..malingnya langsung pingsan, karena malingnya gak kuat kenak bau tai kucing wakaka…

Tadi aku mencoba bunu diri, minum sebetol racun, eh…ternyata gak mati-mati terus aku baca botol itu ternyata isinya hanya air mineral saja.

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari… Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada Nengok…


Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!.

Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan status facebook lucu terbaru di atas semoga bisa anda gunakan terima kasih

Advertisement