Kata Ucapan Romantis Hari Valentine 2015

Advertisement
Advertisement
Hari valentine adalah saat yang tepat untuk anda semua mengungkapkan cinta yang selama ini dipendam, yang sebentar lagi  akan memasuki bulan februari dimana pada bulan itu ada tanggal 14 yang biasa disebut hari kasih sayang. ada baiknya juga kita mengucapkan untuk ibu, atau orang yang kita sayangi sebagai tanda rasa sayang kita pada mereka meskipun sering bertemu tiap hari.

Kata kata lucu valentine, kata2 hari valentine, ucapan hari valentine untuk sahabat, ucapan selamat hari valentine, kata kata valentine dalam bahasa inggris, kata kata mutiara hari valentine, kartu ucapan hari valentine, cara membuat kartu ucapan valentineUntuk itu nagiota akan mensharekan kata ucapan romantis bagi anda yang sedang berkasih kasih  di hari valentin. Kata-Kata Romantis valentine dibawah, dijamin pasangan atau kekasih bakal takluk deh.  Langsung aja yuk kita baca ulasan singkat tentang kata  romantis dibawah ini.

Kata Ucapan Romantis Hari Valentin 2015


Kata Ucapan Romantis Hari Valentin

    Boleh nggak aku bilang aku mencintaimu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau untuk selamanya?

    Kata siapa Tuhan tidak adil, Kata siapa Tuhan tidak ada, mereka itu semua bohong dan tidak pernah tahu akan kekuasaan Tuhan, Bukti bahwa Tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu “hanny”

   Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati keindahan dunia ini. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.

    Kutuliskan namamu di langit, pasti angin akan meniupnya. Kutuliskan namamu di laut pasti badai akan membawanya hanyut. Tapi akan Kutuliskan namamu di hatiku supaya cinta ini kekal selamanya.

    Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan kamu berikan lagi pada orang lain, karena cintaku tulus terhadapmu.

    Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu, itulah sebab kenapa aku akan selalu mencintaimu selamanya “Happy Valentine” sayang”

   Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. yang paling aku takuti adalah disaat mencintaimu, karena aku takut kehilangan dirimu.

    Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang seumur hidupku “I Love You”

    Saat kukirimkan Tulisan ini aku sudah kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini terhadapmu takkan pernah habis untukmu selama-lamanya.

    Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada nama kamu dan cintamu..

    Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak Karna aku hanya ingin kau tau betapa aku bener-bener mencintaimu”

    Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan abadi selama-lamanya.

    Cintaku padamu seperti harga B8M dan tarif listrik PLN, karena setiap saat selalu meningkat.

    Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang amat tulus pastinya, yang khusus aku berikan hanya untukmu..happy valentine’s day

    Selamat Hari Valentine. Aku Ucapkan Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang secantik dan sebaik kamu dan aku berjanji akan menjaga kamu smpai kapanpu

Semoga ucapan valentin di atas bisa bermanfaat bagi anda terima kasih .

Advertisement