Kata Cinta Gombal Lucu,Romantis Rayuan Maut 2015

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Gombal-Hallo sobat nagiota semuanya......... kali ini saya ingin memberikan sedikit artikel mengenai hal yang sangat lucu dan romantis, seperti halnya dengan kata kata cinta yang telah di sharekan  untuk sobat semua.  bagi kamu yang masih remaja pasti suka dengan hal yang berkaitan dengan gombalan yang sangat menarik.

Gombal adalah istilah yang digunakan untuk kata kata yang ditunjukkan secara berlebihan yang berakibat pada berkurangnya rasa percaya. untuk menaklukan hati seorang atau juga mau belajar dan mencoba menjadi seorang pegombal yang sedang mencari dan memerlukan kata kata yang sangat gombal.

Kata Cinta Gombal Lucu,Romantis Rayuan Maut 2015

Nah, pada kesempatan ini nagiota akan mensharekan beberapa kata kata gombal tentang cinta yang romantis buat pacar dan juga ada beberapa kata kata gombal lucu dan gokil buat kalian yang suka update status lucu di fb maupun twitter,berikut kata gombal cinta rayuan maut di bawah ini.


Kata Kata Gombal Lucu, Romantis
Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.

Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia inggris, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Untuk apa berlari dalam kelam..
Sedang kabut pun tak mau menyibak..
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin..
Meski rindu ini tercipta untukmu.

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Cinta pandangan hati adalah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu..
Getar kasihmu dalam badai..
Tinggalkan mimpi menuju harapan..
Adakah harapan itu untukku.

Mencintaimu setulus hati..
Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci..
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Ak minta Pinmu donk | Pin bukannya kamu sudah punya?? | ya yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.

Tau gak kamu persamaanya dengan soal ujian?? |apa tuch?? | sama-sama perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depanku.

Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku.

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih??? kok tatapan matanya nyentrum gitu.

Kita ke toko bunga yuk!! | Mau beli apa?? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.

Sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu,, mungkin aku telah berdosa padamu,, karna setiap malam aku selalu mimpi jadi pacar kamu,, aku ingin sebuah mimpi itu menjadi sebuah kenyataan

Kok aneh ya..!! ga biasanya langit disiang hati menjadi gelap,, mungkin karena matarinya sekarang te lah berpindah ke bola mata kamu

Apakah kamu mau menjadi penghangat ditiap malam-malamku..?? kesendirian dan kesepian telah menjadikan malam-malamku begitu dingin sampai menusuk kedalam tulang

Tak akan pernah aku menjatuhkan air mata karenamu,, karena setiap tetesan air mata itu akan membuatku teringat betapa sakitnya aku saat melepaskamu

Mau ga kamu kalau kita berdua menjadi pencuri..?? yang akan kita lakukan adalah aku mencuri hati kamu dan kamu melakukann sebaliknya
Nah,,,bagaimana sobat kata kata gombal diatas....?? semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua terima kasih.

Advertisement