Sepesifikasi Dan Harga Karimun WagonR

Advertisement
Advertisement
Mobil yang dulu sukses di jepang dan di eropa dengan penjualan mencapai 6 juta unit ini, kini mulai di lirik atau di minati masyarakat indonesia. karena mobil ramah lingkungan yang hemat energi dengan harga terjangkau, sangat cocok bagi kenyamana disaat bepergian bersama keluarga. Karimun wagonR hadir dengan berbagai tipe seperti karimun GA, GL, GX, dilago dan GS. dan bagi anda yang senang dengan penampilan moderen anda bisa memilih karimu wagonR GA,GL,GX sedangkan yang suka akan penampilan sporty bisa mencoba karimun wagon Dilago atau ingin tampil dengan balutan kemewahan bisa memilih karimun wagonR GS.

Spesifikasi dan Harga Karimun WagonR

Interior pada wagonR dilengkapi AC dengan 4 pilihan kecepatan, dan pengaturan  suhu dengan 4 ventilasi di dashboard untuk menyejukan saat berkendaraan jauh dan bisa menampung 5 penumpang sekaligus di dalam mobil.untuk mesin karimun wagonR mengusung K108B 998cc yang ringan bertenaga dan efisien. ditambah lagi lampu indikator di cluster meter yang berpungsi untuk memberikan tanda kapan saatnya transmisi ,membuat pembakaran menjadi lebih optimal, sehingga konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien dan irit.

Sepesifikasi Dan Harga Karimun wagonR


Karimun wagonR juga dilengkapi Immobilizer untuk keamanan dari pencurian dengan kunci duplikat dan untuk tipe GX dan GS ada tombol alarem yang yang tergabung di kunci utama untuk memudahkan disaat akan mengunci dan membuka kunci dari jarak jauh. Bagi anda yang sedang mencari Harga Mobil karimun Wagon R kali ini saya akan menshrekan daftar harga mobil karimun wagonR di bawah ini.

Harga karimun wagonR
KarimunR  GA   Rp 77.000.000
KarimunR  GL   Rp 89.900,000
KarimunR  GX   Rp 99.900.000

Itulah daftar harga Karimun Wagon R terbaru untuk wilayah DKI Jakarta dan sudah merupakan harga On The Road. Harga untuk daerah lain mungkin akan sedikit mengalami perbedaan. Untuk lebih jelasnya anda bisa datang ke dealer Suzuki terdekat di kota anda. Dengan harga yang dibandrol dibawah 100 jutaan membuat si mobil murah ini menjadi salah satu pilihan untuk keluarga muda.

Advertisement