Kata Galau Cinta Lucu Patah Hati

Advertisement
Advertisement
Galau tidak hanya menimpa atau dirasakan oleh para remaja, galau juga bisa dirasakan oleh orang orang dewasa bahkan orang tua misalnya galau karena pekerjaan, galau karena sebuah pilihan yang sulit dan lain sebagainya. yang akan saya sharekan kali ini kata galau cinta lucu buat para remaja yang lagi ada masalah dengan percintaan.

Dimana di dalam percintaan seringkali para remaja mengalami perasaan sedih dan gelisah ketika orang yang di cintai ternyata menyukai orang lain, atau misalnya lagi adalah ketika kekasih atau pacar kita ternyata berselingkuh dan lain sebagainya. Galau adalah perasaan yang menggambarkan ketidak senangan atau ketidak enakan perasaan yang sedang dialami. Galau memang identik juga dengan kesedihan, namun juga kata kata galau ada juga yang mengandung nilai humor atau nilai yang lucu yang mungkin juga bisa membuat tertawa.


Kata Galau Cinta Lucu Patah Hati

 Kata Galau Cinta Lucu

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich.
 
Dari pada tak memiliki apapun dari kamu, ya sudahlah aku hanya bisa miliki fotomu. Itu sudah cukup kok.
 
Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya.

Kamu mau putus denganku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?

Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku
 
Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.

Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.
 
Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi

Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.

Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget.

Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.

Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.

Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan Mungkin sebagian orang menganggap biasa, bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan pasti kamu bisa mikir yg kamu lakuin nyakitin orang lain ga sih Dan sekarang cuma tinggal kenangan yg ga bisa dirubah

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

Dengerin nama lo aja udah bikin bete -_-" Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku

Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.. Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.

Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang..

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang. Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih. Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud- sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Semoga kata galau di atas bisa mengobati  hati anda yang gundah gulana menjadi gembira terima kasih. 

Advertisement